Jumat, Januari 04, 2013

bersabarlah ..




Jauh darimu itu menyiksa. Jarak sangat mungkin mengasah kerinduan hingga runcingnya menghunjam aku dan bagian-bagian dariku yang tak nampak. Namun, tidakkah kau mengerti bahwa menjaga kerinduan, dan kecintaanku terhadapmu adalah menarik untuk setiap saat kutuliskan pada lembar kebahagiaan?

Jika aku mampu, kupeluk tubuhmu tak hanya di masa ini. Jika aku bisa, kutemani kau setiap saat tanpa jeda waktu, hingga tak sedetikpun kau merasa kehilangan aku. Namun, jika kau menginginkan kedekatan yang harus kita usahakan dengan berlari mengejar waktu, tak ada lain yang bisa kutunjukkan selain secungkup permintaan maaf disertai membawanya dengan napas tersengal-sengal. Sebab, Sayangku, di sini pun aku sedang mempersiapkan diri. Aku harus berlatih menyelesaikan tugas-tugas kecil sebelum nantinya aku ditugasi Tuhan mengurusmu setiap hari. Kau tentu tau, ini butuh waktu.

Kau yang mengajarkanku kesabaran. Maka, jaga kesabaranmu. Bersabarlah, Sayang.. Aku yakin keadaan seperti ini tak akan lama lagi.


teruntukmu `S`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar